Harga Wagon R Minor Change Naik Rp 2,5 Juta, Tipe GA Dihapus

Harga Wagon R Minor Change Naik Rp 2,5 Juta, Tipe GA Dihapus

JAKARTA (DP) – Tanpa selebrasi maupun gembar-gembor, Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ambil langkah terhadap Karimun Wagon R. Lewat polesan sederhana, Wagon R kini tampil lebih manis dengan status minor change.

Perbedaan pertama terletak pada logo “garuda”  yang kini berganti logo ‘S’ (Suzuki), sementara logo ‘S’ di belakang justru diganti ‘garuda.’ Penerapan ini merupakan kebalikan dari Wagon R sebelumnya.

Kemudian bilah grille kedua yang pada model sebelumnya berlapis krom kini dibuat hitam. Aplikasinya sederhana, namun komposisinya justru lebih ‘pas’ karena tidak terlalu banyak krom.

Kaki-kaki juga berubah, pelek berdesain baru memiliki bentuk bintang bolong. Membuatnya terkesan seperti pelek Tamiya. Terakhir yakni ubahan pada head unit di dasbor yang seperti model Wagon R versi India.

Salah satu tenaga penjual di diler Suzuki Kebayoran Baru mengatakan, unit Wagon R baru sudah bisa dipesan. Namun saat ini tidak semua diler memajang unitnya lantaran masih dalam pengiriman.

“Beberapa diler sih sudah ada yang dari akhir Maret. Tapi di kita belom ada. Mungkin ngabisin stok dulu yang ada di diler mas,” kata tenaga penjual tersebut kepada Dapurpacu.com.

Harga
Soal harga tidak berubah banyak. Karimun Wagon R minor change tipe GL dibanderol Rp 118.500.000 dan tipe GL AGS seharga Rp 127.000.000 on the road (OTR) Jakarta.

“Iya tipe GL, soalnya kita sudah gak jual yang GA. Sedangkan yang GS kan beda. Naiknya sekitar Rp 2,5 -3 juta dibandingkan model sebelumnya. Kenaikan ini lebih karena penyesuaian harga aja,” katanya. [dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Patrick
    19 April 2017

    Hanya dengan Rp. 12 jt, bisa bawa pulang wagon R type gl mt. Segera pesan sekarang..!
    Info pemesanan hub: 087876368699/081212069899 (wa)