Lampu Depan Aneh, Pembuat Suzuki GSX-S150 Bilang Seperti Ular!

Lampu Depan Aneh, Pembuat Suzuki GSX-S150 Bilang Seperti Ular!

JAKARTA (DP)–Naked bike Suzuki yakni Suzuki GSX-S150 didesain sebagai motor sport touring yang bisa digunakan jalan perkotaan maupun jalan jauh dengan tampilan sportif.

Tampilan sporty Suzuki GSX-S150 terlihat dari bentuk body yang memiliki lekukan tajam dari bagian belakangnya, ditambah posisi pijakan kaki agak kebelakang berbeda dengan motor sport naked pada umumnya.

Desain Suzuki GSX-S150 terlihat menarik dan gagah, namun jika dilihat dari sisi depan, banyak para biker berkomentar tampilan lampu utama GSX-S150 sedikit aneh.

Menanggapi hal tersebut, Minato Okumura, selaku Assistant Chief Engineer Motorcycle Production Planning Departement Motorcycle Operation, berkomentar, desain lampu GSX-S150 mengambil filosofi dari ular.

“Filosofinya kami menggambarkan seekor ular, yang seolah-olah siap memangsa korban yang ada di depannya,” ujar Okumura, Sabtu (8/4) di Puncak Bogor.

Menurut Okumura, desain lampu GSX-S150 tersebut menggambarkan motor yang tangguh sebagai sports street bike yang lincah.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Kucluk
    13 April 2017

    IYa kayak ular.. Ular cisewu ????????