Penggunaan Internet Melesat, Toyota Sambut Konsumen Millennial

Penggunaan Internet Melesat, Toyota Sambut Konsumen Millennial

JAKARTA (DP) – Meningkatnya tren masyarakat mencari mobil pilihan melalui riset di internet turut menjadi perhatian bagi PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai salah satu pemain terbesar di industri otomotif Indonesia.

Toyota berencana untuk menyesuaikan pendekatan mereka terhadap masyarakat dan konsumen yang semakin lama semakin melek internet, yakni generasi millennial, seperti disampaikan oleh Dimas Ibrahim Aska selaku Head of Media Relation TAM.

“Infrastruktur sudah membuat market ini menuju sesuatu yang berbeda, yang dulu orang tidak kepikiran mencari mobil ke internet, sekarang hampir semua menggunakan internet,” kata Dimas saat hadiri acara Automotive Insight with Toyota oleh Google Indonesia, Selasa (11/4).

“Generasi millennial akan menjadi future market bagi Toyota, ke depannya kami pasti akan mengarah ke sana.”

Dikatakan Dimas, perkembangan infrastruktur internet saat ini tidak hanya membuat interaksi dengan konsumen lebih baik, tapi juga memudahkan informasi didapat oleh masyarakat.

Toyota sebagai pemasar memastikan akan terus mengikuti perkembangan tren masyarakat, yang saat ini telah menuju ke era masyarakat millennial. Karenanya, Toyota akan melakukan studi terhadap kemungkinan meningkatkan aktivitas dan aktivasi melalui online.

Menurut survey Google Indonesia, kebiasaan masyarakat Indonesia saat ini dalam mencari dan membeli mobil telah bergeser signifikan memanfaatkan internet untuk melakukan penelitian menyeluruh. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR