HUT AXIC Berlangsung Semarak dan Banyak Kegiatan

HUT AXIC Berlangsung Semarak dan Banyak Kegiatan

JAKARTA (DP) – Komunitas otomotif yang bernaung di bawah bendera AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), telah melakukan serangkaian kegiatan spesial perayaan ulang tahun ke-13 pada 3 April lalu. Mulai dari seremoni, workshop safety driving, hingga deklarasi cabang baru AXIC Blitar di Jawa Timur.

Rangkaian acara HUT ke-13 ini diawali dari seremoni tiup lilin di Tunas Toyota Cawang, Jakarta, pada Senin malam lalu (3/4). Acara dihadiri oleh perwakilan 12 chapter AXIC area Jabodetabek.

Keriaan itu berlanjut pada Sabtu (8/4) di Pekanbaru, Riau. Tepatnya di diler Agung Toyota, dengan agenda pelatihan “Road Safety with Family seri IV. Member AXIC di Pulau Sumatera, undangan komunitas lain, dan konsumen diler Agung Toyota mendapat pelatihan serta tips dan trik dari instruktur defensive driving senior, Rudi Novianto.

Chairul M Putra, Ketua Umum AXIC, menjelaskan seremoni tiup lilin pada 3 April wajib dilakukan setiap tahun, demi mengenang detik-detik pendirian klub ini di kawasan Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Tema HUT tahun ini adalah “Satu Tujuan, Satu Cita-cita, Menjadi Komunitas Otomotif yang Terdepan di Indonesia”.

“Jika merunut ke belakang, tema itu ingin menegaskan moto AXIC yang dibikin 13 tahun silam oleh para pendiri, yakni Xenzation in Harmony. Maksudnya, memadukan dua brand dalam satu komunitas untuk memberikan sensasi positif dan harmoni bagi industri otomotif Indonesia,” ujar Putra, dalam keterangan persnya, Senin (10/4).

Indra Lubis, Head of Community Toyota-Astra Motor, mengapresiasi sekali kiprah AXIC selama 13 tahun ini jagad komunitas otomotif nasional. Terutama sebagai pendukung uatam mobil Avanza di Indonesia. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR