Medan Sulit Memaksa Peserta MEX 2017 Bangun Jembatan Kayu

Medan Sulit Memaksa Peserta MEX 2017 Bangun Jembatan Kayu

BARABAI (DP) – Meratus Expedition 2017 (MEX) telah memasuki hari kedua penjelajahan jalur esktrim di pegunungan Meratus, Kalimantan Selatan. MEX memulai titik start dari Barabai hingga Batulicin, sejak 8 April dan berakhir pada 22 April nanti.

Sebanyak 80 kendaraan tercatat lolos mengikuti MEX 2017 ini, acara pelepasan sendiri dilakukan oleh kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso, dan Gubernur Kalimatan Selatan, H Sahbirin Noor, berserta jajaran muspida setempat pada Sabtu (8/4) lalu.

Hari Kedua perjalan Meratus Expedition telah menempuh jarak sejauh 150 km lebih. Para peserta ekspedisi telah dihadapkan pada medan yang sulit untuk dilalui, baik turunan dengan kemiringan yang sangat curam maupun kubangan lumpur yang sempat membuat salah satu mobil perserta terperosok cukup dalam.

Tidak itu saja, rintangan yang cukup berat dihadapi peserta MEX memaksa mereka harus bersama–sama bahu-membahu membangun jembatan darurat dari kayu agar dapat melintas. Rintangan satu ini cukup menyita waktu peserta 2 sampai 5 jam hingga bisa melintas. Sehingga, peserta pun harus bermalam di lokasi. [dp/Byn]

 

.

 

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR