Piaggio Indonesia Buka Kompetisi Konten Digital

Piaggio Indonesia Buka Kompetisi Konten Digital

TANGERANG (DP) – Menyusul peluncuran dua model baru Vespa LX dan Vespa S i-get 125 cc, Piaggio Indonesia turut mengumunkan kompetisi konten digital dengan tajuk #ColorsofVespa : Show Your True Colors yang terbuka bagi siapapun.

Show Your True Color merupakan kampanye dari Vespa yang menegaskan ciri dari merek, produk, komunitas dan gaya hidup. Ada beberapa konten yang dapat dipilih, yakni foto, video, caption, art work/desain dan lainnya.

“Kompetisi konten digital ini adalah sebuah wadah kesempatan unik bagi generasi muda untuk terlibat dan mengekspresikan diri serta menunjukkan karya mereka,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia, di Tangerang, Senin (10/4).

Seminar Wirausaha
Untuk lebih meningkatkan kesadaran kompetisi ini, Vespa Indonesia turut menggelar serangkaian seminar mengenai kewirausahaan di beberapa universitas dan SMA di Jakarta.

Seminar pertama digelar di Universitas Bina Nusantara (Binus) di Kampus Alam Sutera. Acara menghadirkan 3 narasumber yakni Jujuk Margono (jurnalis otomotif dan bintang TV), Heret Frasthio (photographer) Ronny Rahadian (pemilik ONX Studio).[dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR