3 Ikon Suryanation Motorland 2017, “Collaboration Brings Perfection”

3 Ikon Suryanation Motorland 2017, “Collaboration Brings Perfection”

JAKARTA (DP) – Para pemenang Suryanation Motorland 2016 ternyata tak sekadar menerima gelar dari PT Gudang Garam Tbk. Kali ini dilibatkan menghadirkan tiga Ikon Bike memeriahkan Suryanation Motorland 2017.

Mereka yang dilibatkan adalah Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland Medan), Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland Palembang), Onny Widiyayana (Pemenang Suryanation Motorland dari Semarang), Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland dari Makassar) dan M Yusuf Adib Mustofa (pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016).

Targetnya adalah meracik karya baru mengusung tema “Collaboration Brings Perfection” dari tiga motor besar yakni dua unit Moto Guzzi V7 II Stone dan satu mesin V-Twin Harley-Davidson.

Sedangkan bilder kondang yang dilibatkan adalah Bimo Hendrawan (BIMO Custom), Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles Yogyakarta).

“Proses pengerjaan Iconic Bike tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 akan dibuat oleh para builder pemenang region tahun lalu. Mereka akan berkolaborasi dan akan mendapatkan arahan langsung dari para juri yang sudah berpengalaman di dunia custom.” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Builder ternama Jepang Kaichiroh Kurosu dari workshop Cherry’s Company juga dilibatkan khusus dengan Yusuf Adib membangun V-Twin Harley Davidson bersama Lulut. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR