NLC Gelar Kopdar di Berbagai Wilayah

Wahyu Lazuwardi | 20-Sep-2010
NLC Gelar Kopdar di Berbagai Wilayah
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

JOGJAKARTA (DP) — Masih dalam suasana Lebaran 2010, anggota-anggota Nissan Livina Club (NLC) yang melakukan mudik menggelar kopi darat (kopdar) akbar.  Seperti diketahui, bahwa NLC yang genap berusia 3 tahun pada Juli lalu, mempunyai anggota yang tersebar di 12 daerah di seluruh Indonesia.

Kopdar akbar ini dipusatkan di Jogjakarta, pada Minggu, 12 September 2010. Acara yang dihadiri 32 anggota NLC beserta anggota keluarganya ini dimulai sejak pagi hari dengan mengambil tempat di Candi Prambanan, lalu dilanjutkan mengunjungi kompleks perumahan Teletubbies yang tahan gempa. Disebut demikian karena bentuk bangunannya yang setengah bola, mirip seperti rumah di serial kartun Teletubbies.

Pada hari yang sama, acara silahturahmi juga diselenggarakan anggota-anggota NLC yang mudik dan berdomisili di Bandung. Mereka berkumpul di Paskal Hypersquare, Bandung.

Keesokan harinya, giliran NLCers (sebutan bagi anggota NLC) wilayah Purwokerto melakukan kopdar. Acara ini berlangsung di RM Bakoel Wedang. Yang membuat suasana menjadi terasa spesial karena turut hadir Teddy Irawan, Vice President National Sales & Marketing Nissan Motor Indonesia (NMI), yang kebetulan sedang pulang kampung ke Purwokerto.

Pada 14 September 2010, giliran NLCers wilayah Lampung dan sekitarnya menggelar kopdar di RM Kampoeng Bamboe.

Masih ada 3 daerah lagi yang rencananya akan mengelar kegiatan serupa dalam rangka silaturahim Lebaran, yaitu Palembang, Makassar dan Surabaya. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR