Klub City Car di Indonesia Sambut Kehadiran Perdana New Agya

Klub City Car di Indonesia Sambut Kehadiran Perdana New Agya

JAKARTA (DP) – Bersamaan peluncuran perdana New Agya di Jakarta, Jumat (7/4). PT Toyota Astra Motor (TAM) juga memberikan kesempatan kepada keluarga besar Toyota Agya Club (TAC) turut serta menyambut kehadiran model terbaru Agya, melalui kegiatan bersama bertema “Have Fun Go Max With New Agya”.

“Kegiatan ini dikemas dengan suasana yang fun dan semeriah mungkin, sesuai dengan tema desain New Agya yaitu “Have Fun Go Max”. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang kumpul akhir pekan member TAC yang penasaran akan desain dan spesifikasi baru Agya,” ujar Lukman Hakim, Selaku ketua umum TAC, di Jakarta, Jumat (7/4) kemarin.

Selain jajaran managemen TAM, dihadiri pula perwakilan dari main dealer Auto2000 yang berkesempatan memberikan penjelasan secara detail keuntungan dan kelebihaan dari New Agya, serta promo menarik yang akan diberikan oleh Auto2000 kepada para pemilik dan anggota komunitas.

Bahkan, acara juga kedatangan tamu dari berbagai anggota klub lain seperti, Honda Brio Community (HBC), Club Ayla Indonesia (CAI), Wagon R Indonesia (WRI), serta Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI). [dp/Byn]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. kiki
    15 April 2017

    ya sesama pecinta otomotif dapat berdikusi bersama dan memberikan masukan dan penilaian

  2. Kashartadi
    13 April 2017

    apa ane doang yang ngerasa agya kali ini banyak perubahan sih untuk interior sama eksteriornya jg lumayan banyak perubahan gan

  3. masbuloh
    12 April 2017

    denger” ad 4 tambahan fitur jga ya

  4. boy
    11 April 2017

    agya yg baru lbih bertenaga ya dgn mesin 1200 ccnya