Bocoran Sosok Daihatsu Ayla Facelift dan Fitur Baru

Bocoran Sosok Daihatsu Ayla Facelift dan Fitur Baru

JAKARTA (DP) – Daihatsu Ayla Facelift akan membuka selubung esok hari, Jumat (7/4), di Jakarta. Sebelum peluncuran, Dapurpacu.com mendapat bocoran foto lengkap sosok terbaru city car segmen low cost green cars (LCGC) ini, berikut sejumlah fitur yang bakal ditanamkan.

Melihat desainnya, Ayla bakal tampak lebih emosional dengan garis-garis tegas. Bumper depan dengan grille baru beraksen krum, dan kini desainnya menyatu ke lampu utama. Pembaruan juga menjalar ke sisi samping hingga buritan.

Sementara fiturnya, Ayla Facelift akan dilengkapi sistem immobilizer di semua tipe, sehingga Daihatsu mengharapkan konsumennya bisa lebih tenang dengan kelengkapan fitur keamanan ini. Immobilizer sendiri berfungsi melumpuhkan mobil jika ada yang menggunakan kunci kontak berbeda.

Selain itu, Daihatsu juga membenamkan fitur sensor parkir, sistem entertainment modern dengan konektivitas bluetooth dan USB. Di setir, untuk varian R sudah ada tombol pengendali audio dan channel radio.

Juga, Ayla Facelift dengan pilihan mesin 1.2-liter akan ditambahakan stabilizer di bagian depan dan belakang, agar kendaraan lebih mudah dikontrol terutama saat bermanuver tajam. Sementara mesin lebih kecil juga ada, berkapasitas 1.0-liter.

Nantinya, Ayla Facelift akan ditawarkan dalam 4 varian (D, M, X, R) dengan 9 tipe berbeda. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Michael
    6 April 2017

    Bagusan modelnya ayla daripada agya