Selebrasi Ultah, TACI Manado Tanam Ratusan Bibit Bakau

Selebrasi Ultah, TACI Manado Tanam Ratusan Bibit Bakau

MANADO (DP) – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado mengadakan syukuran HUT ke-1 pada 1-2 April 2017. Acara dimeriahkan dengan family gathering di Lotus Resort Mokupa, Minahasa.

Mengusung tema “One Heart, One Purpose”, kegiatan di awali dengan Rolling City start dari Sekretariat TACI Chapter Manado Jl. Samratulangi No. 173 Manado menuju ke lokasi acara.

Setibanya di lokasi, acara diteruskan dengan agenda pelestarian Hutan Bakau melalui penanaman mangrove sekitar 100 bibit sisa dari total 1500 bibit yang sudah di tanam sebelumnya.

“Sebagai sebuah komunitas, kepedulian kita terhadap ekosistem alam khususnya laut sangat dibutuhkan, dalam hal ini Hutan Bakau untuk menjaga kestabilan garis pantai yang makin lama terkikis gelombang arus laut akibat abrasi,” kata Pingkan Rapar, seksi aacara HUT TACI Manado.

Selain dikuti seluruh member TACI Chapter Manado, terdapat juga komunitas otomotif lain seperti yang hadir yaitu Indonesia Kijang Club (IKC) Chapter Manado, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Chapter Manado dan Minahasa.

Kemudian Modifikasi Avanza Xenia Indonesia (MAXI) Chapter Manado, Toyota Mania (TM) Minahasa, 4Fun Auto Club, No Name Auto Club, Three Four Auto Club, dan Expensive Auto Club.[dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR