Keren, Terkaan All New CBR250RR Edisi HRC Versi Jalan Raya

Keren, Terkaan All New CBR250RR Edisi HRC Versi Jalan Raya

JAKARTA (DP) – Tidak saja di Indonesia, All New Honda CBR250RR terus menjadi buah bibir, khususnya di Jepang. Sebelumnya, Honda Racing Corporation (HRC) memang merilis CBR250RR versi siap balap – Race Base. Mungkin karena banyak yang antusias, salah satu media di Jepang, Young Machine coba membuat rendering versi legal jalan raya.

Secara tampilan baluran bodi hampir tidak berbeda dari versi Race Base. Livery khas HRC dengan kelir aksen warna merah-biru tetap dipertahankan.

Pilihan edisi khusus HRC memang cukup menarik jika ditawarkan Honda, agar konsumen tidak terlalu bosan dengan branding Repsol.

Karena dibuat sebagai versi motor legal di jalan raya, sejumlah komponen standar tentu dilengkapi lagi yang itu tidak ada di versi Race Base. Meliputi, spion, headlamp, dan spakbor belakang masih terpasang.

Tak hanya itu, footstep, panel spidometer dan knalpotnya pun terpasang dengan kondisi standar. Mungkin karena pakai livery HRC, walaupun kondisi standar tapi jok single seater dan penggunaan ban Dunlop masih dipertahankan untuk menambah aura sport. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR