Corsa Rilis Ban Platinum V Series Khusus Skutik dan Motor Bebek

Corsa Rilis Ban Platinum V Series Khusus Skutik dan Motor Bebek

JAKARTA (DP) — PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) baru saja meluncurkan ban Corsa Platinum V series, di Jakarta, hari ini Selasa (4/4). Platinum V Series dikhususkan untuk penggunaan skuter matik (skutik) dan bebek.

Peluncuran ban model baru Corsa itu didasari atas peluang pasar yang terus bertumbuh di segmen sepeda motor jenis skutik dan bebek di Indonesia.

“Pertumbuhan sepeda motor di Indonesia terus meningkat, terutama untuk jenis skutik, sadar akan hal tersebut kami coba meluncurkan ban Corsa Platinum V series untuk skutik dan juga ada untuk jenis bebek,” ujar Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur PT MASA.

Soal keunggulan, Corsa Platinum V Series yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari diklaim memliki daya tahan hingga 50% dibandingkan ban lain. “Ban ini dibuat memang untuk kebutuhan sehari-hari yang memiliki kualitas dan teknologi memadukan carbon black dan silica compound, sehingga memiliki daya tahan 50% lebih dari ban merek lain,” ujar Pieter.

Ditambahkan oleh Uthan M Sadikin, Sales Director PT MASA, bahwa Corsa Platinum V series dikembangkan selama kurang lebih 2 tahun, melalui serangkaian pengujian sebelum kemudian diproduksi masal.

Untuk Corsa Platinum V33 hanya tersedia model tube tire, dan V22 sudah tubless. Ukurannya besar pinggir bannya sendiri, ada 70,80 dan 90, sedangkan untuk bebek tersedia ukuran 80 dan 90. Harga mulai Rp 120-200 ribu. Untuk varian V22 sudah bisa didapatkan mulai bulan ini, sedangkan varian V33 baru akan tersedia pada Mei mendatang. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR