Kendala Sponsor, Mouzza Zee Urung Kasih Surat Langsung ke Jokowi

Kendala Sponsor, Mouzza Zee Urung Kasih Surat Langsung ke Jokowi

MALANG (DP) – Terkendala masalah sponsor, Mouzza Zee yang rencananya akan solo touring dari Malang – NTT – Jakarta – Malang dalam kegiatan Ekspedisi Kartini 3 terpaksa harus mengubah rute awal yang direncanankan.

Wanita bernama asli Siti Muzainah itu tidak akan singgah ke Jakarta tapi dari NTT langsung finis ke Malang. Surat kepada Presiden Jokowi pun tidak dihantar langsung tapi diserahkan oleh panitia.

“Sebenarnya saya kecewa karena ingin sekali bertemu presiden,” katanya. “Saya ingin bertemu dan ingin menyampaikan ini lo kartini-kartini era modern ini,” imbuhnya.

Selain tidak jadi ke Jakarta, Mouzza juga urung memakai Kawasaki D-Tracker sebagai tunggangannya. Ia akan memakai Yamaha Byson yang sudah menemaninya bertualang pada Ekspedisi Kartini 1 dan 2.

Awalnya, Mouzza berencana memakai D-Tracker pinjaman dari salah satu bengkel rekanan. Namun karena terkendala sponsor, ia lebih memilih pakai motor lama tapi mendapat tambahan dana.

“Kepada teman-teman maaf, saya yakin ini bisa dimengerti, Meski tidak ada support dari pabrikan motor, saya akan tetap pakai motor pribadi. Saya sudah berkelana jauh dengan motor yang saya cintai,” katanya.

Di Ekspedisi Kartini 3 ini, Mouzza akan riding untuk memperingati hari Kartini. Namun tidak sekedar riding, melainkan membawa misi isu perempuan, pendidikan, budaya, seni budaya dan wisata.

Selama dalam perjalanan, ia akan melakukan bakti sosial di bidang pendidikan, serta mencari perempuan hebat yang bisa menjadi inspirasi bagi banyak perempuan lainnya.

Mouzza juga diundang oleh Pemerintah Daerah Bali guna mengikuti seminar tentang Perempuan Indonesia, yang akan berlangsung 20-21 April tepat pada peringatan kelahiran RA Kartini. [dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR