Ini Jawara MBTech Award Kota Kediri

Ini Jawara MBTech Award Kota Kediri

KEDIRI (DP) – Gelaran MBTech Awards di Kediri 1-2 April kemarin, bersama Indonesia Automodified MBTech 2017 berlangsung meriah. Di kota ketiga ini, para kontestan unjuk kebolehan mendandani interior mobilnya dengan produk dari MBTech.

Dari puluhan kontestan terpilih tiga pemenang. Semua menggunakan tema ubahan interior lebih soft atau mengutamakan fungsi sehari-hari.  Walau demikian, desain dan hasil akhirnya patut dibanggakan.

Ketiganya menggunakan kompak memakai bahan tekstur kulit jeruk, MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta. Secara keseluruhan kompetisi interior di seputaran Kediri terbilang baik dari kualitas pengerjaan dan detail.

Juara 1:
Juara MBtech Awards 2017 Kediri dimenangi Ade Ardiansyah dengan konsep interior satu warna elegan memakai bahan Black (MB 9001). Interior MPV berdesain boxy, Daihatsu Luxio produksi 2016 dimodifikasi bergaya business class di pesawat.

Demi memujudkan konsep itu, Ade rela mencopot jok tengah dan membuat jok baru di baris ketiga. Tak lupa desain interior dibikin luxury lewat aplikasi rak berikut TV LCD dan mini bar.

Tema dipilih diamond cut memakai teknik jahitan benang berwarna putih. Seluruh bagian interior juga tak lupa dilapis MBtech. Tema single tone color ini terlihat harmonis dengan warna putih di bodi luar.

Juara 2:  
Peringkat kedua disabet Budi Setiawan bersama Mitsubishi Mirage bergaya extreme. Budi mengubah interiornya memakai bahan MBtech Camaro Fiesta Big Dot pada jok bucket, door trim, dasbor dan plafon.

Untuk desain dipilih sporty memakai kombinasi warna Hip Hop Red (MB 7001 BD) dengan Gogo Blue (MB 7010 BD).  Overall, konsep racy di Mirage Budi cukup baik dan berhak atas nilai tinggi kedua di MBtech Awards.

Juara 3:
Di posisi ketiga atau pamungkas diraih oleh Nando bergaya stylish. Interior berwarna kombinasi warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta itu dikombinasi warna Black (MB 9001) milik MBtech Camaro.

Komposisi warna two tone itu terlihat pada jok, door trim, stir, dan dek audio di bagasi. Untuk pola jok maupun bagian interior lain cukup dengan desain simple yang nyaman dipakai sehari-hari. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR