Aura Custom Culture Menyeruak di Pameran Otomotif Bangkok 2017

Aura Custom Culture Menyeruak di Pameran Otomotif Bangkok 2017

PAK KRET (DP) – Motor baru memang menjadi sajian utama dalam gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) yang berlangsung dari 28 Maret hingga 7 April nanti, di Muang Thong Thani, Pak Kret, Thailand. Namun, tidak lantas bisa menyimpan ‘virus’ motor kustom yang sedang melanda bikers negeri Gajah Putih ini.  

Tak ayal, sejumlah pabrikan sepeda motor turut memboyong beberapa model beraroma custom culture selama pameran otomotif terbesar di ASEAN itu.

Seperti Triumph yang memang produknya kental dengan nuansa custom culture, tidak mau ketinggalan juga merek GPX yang merupakan produk buatan Thailand, dengan gaya custom juga tampil percaya diri di BIMS 2017.

Tak hanya dua pabrikan yang kental dengan aura klasik itu, Moto Guzzi juga hadir dengan deretan motor dengan aroma custom culture produksi terbaru. Bahkan, AP Honda Thailand pun tak mau kalah dengan memajang Honda Rebel yang sudah dimodifikasi.

Begitu pun Kawasaki melalui model W800, BMW dengan R Nine T Racer, dan duo Ducati Scrambler bergaya Cafe Racer dan Desert Sled. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR