Jumpa Ducati Scrambler Cafe Racer dan Desert Sled di BIMS 2017

Jumpa Ducati Scrambler Cafe Racer dan Desert Sled di BIMS 2017

PAK KRET (DP) — Bangkok International Motor Show (BIMS), di Impact Challenger, Muang Thon Thani, Pak Kret, Thailand di manfaatkan oleh Ducatisti Co., Ltd (Ducati Thailand) untuk memajang duo Ducati Scrambler yaitu Cafe Racer dan Desert Sled.

Keduanya mengusung mesin kapasitas 803cc, L-twin, hang mampu menghasilkan tenaga hingga 75 HP pada 8.250 rpm, dan torsi 69 Nm pada 5.750 rpm. Engine ini sudah memenuhi standard Euro 4.

Sesuai dengan namanya, Ducati Desert Sled dibuat untuk bikers yang doyan berpetualang. Makanya Desert Sled ini disematkan ban semi trail, pelek jari-jari, stang lebar dan pelindung bodi bagian bawah.

Semakin memperkuat kesan petualang, sepakbor depan motor ini dibikin mirip dengan motor trail dan head lamp diberi pelindung.

Sedangkan Ducati Scrambler Cafe Racer, ditujukan kepada biker yang doyan akan kecepatan.

Pada bagian samping motor ini ditempelkan angka 54. Angka tersebut milik pembalap Ducati yang terkenal di era 50-an, yaitu Bruno Spaggiari.

Guna memaksimalkan sistem pengereman, sistem ABS milik Bosch dengan cakram tunggal depan dan belakang, Kaliper tunggal lansiran Brembo menjadi andalan.

Berbeda dengan Desert Sled yang memakai ban ring 19 inci dan belakang 17 inci, sementara Scrambler Cafe Racer menggunakan ban ukuran 17 inci depan dan belakang.

Nah, kabarnya Ducati Indonesia juga berencana akan memboyong dua motor ini ke Indonesia, minat? [dp/Hml]

Ducati Scrambler Desert Sled


Ducati Scrambler Cafe Racer

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR