Honda X-ADV ‘Diserbu’ Pengunjung Bangkok Motor Show

Honda X-ADV ‘Diserbu’ Pengunjung Bangkok Motor Show

PAK KRET (DP) — Honda X-ADV resmi dikenalkan oleh AP Honda Thailand, di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 di Impact Challenger, Muang Thong Thani, Pak Kret, Thailand (28/3).

Setelah resmi diperkenalkan, sosok motor yang punya sistem Dual Clutch Transmission (DCT) ini langsung diserbu oleh pengunjung.

Dari pengamatan Dapurpacu.com di Thailand, banyak pengunjung yang penasaran. Hal itu terbukti banyak pengunjung yang melihat-lihat secara detail, bahkan tak sedikit yang mencoba menaikinya dengan komentar kaki yang bisa menapak di tanah dalam kondisi motor menggunakan standar.

Motor X-ADV mengusung mesin  dari NC750 berkapasitas 745 cc SOHC, dua silinder sejajar, berpendingin cair, dengan transmisi dual clutch yang dirancang di pusat R&D Honda di Roma, Italia.

Makanya enggak heran jika kesan Eropa melekat kuat pada motor ini. Apalagi desain motor ini oleh seniman ternama, yaitu Daniele Lucsshesi dan Maurizio Carbonara.

Skuter bergaya sport ini memiliki bagasi berkapasitas 21 liter di balik joknya, hand guard, Honda Smart Key System, LCD multi-function dan 5 tingkat adjustable windshield.

Honda X-ADV menggunakan suspensi depan upside down berdiameter 41 mm, dan sok belakang dengan preload adjustable. Tunggu respon konsumen Indonesia! [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR