Lebih Intim dengan All New Scoopy-i yang Nongol di Thailand

Lebih Intim dengan All New Scoopy-i yang Nongol di Thailand

PAK KRET (DP) – Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) di Impact Challenger, Muang Thong Thani, Pak Kret, Thailand (28/3) dimanfaatkan oleh AP Honda Thailand untuk memperkenalkan All New Honda Scoopy-i.

Dari kunjungan langsung Dapurpacu.com di Thailand, Scoopy-i ini tetap mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc eSP berpendingin angin yang sudah dilengkapi dengan Idling Stop System. Secara desain, tampak dari depan head lamp dan lampu sein yang menyatu.

Di bawah sokbeker belakang terdapat sensor elektrik yang berfungsi untuk informasi tentang bahan bakar, jadi melalui putaran roda belakang ECU membaca untuk konsumsi bahan bakar. AP Honda mengklaim bagasi yang terdapat di balik jok lebih lebar dari Scoopy lama. Selain itu, untuk membuka jok cukup membuka tombol di bawah kunci kontak.

Nah yang unik, ban yang terdapat pada Scoopy -i ini menggunakan ban depan dengan ukuran 100-90/12, sementara untuk ban belakang menggunakan 110-80/12, alias menggunakan velg 12 inci.

Nah, All New Scoopy-i ini direncanakan diperkenalkan di Indonesia pada hari Rabu (29/3), akankah secara spesifikasinya sama dengan yang baru diperkenalkan di Thailand, kita tunggu saja! [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR