Semangat Kesatuan dalam Touring Gabungan 8 Komunitas Mobil

Semangat Kesatuan dalam Touring Gabungan 8 Komunitas Mobil

SOLO (DP) – Setelah kesuksesan “Carmudi Touring for Nation” beberapa waktu silam, situs jual beli kendaraan bermotor di Indonesia, Carmudi ini kembali menyelenggarakan touring mobil bersama beberapa komunitas, mengusung tema “Journey to Unity”.

Komunitas yang tergabung antara lain; Hyundai Avega Family Club Indonesia (AFCI), Adira Touring Club (ATC), Hyundai Matrix Owner Group Indonesia (MOGI), Hyundai Trajet Family Club (TFC), Hyundai Atoz Club Indonesia (ACI), Hyundai i10 Club (Hi10), Mazda 2 Club (M2 Unity) dan Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB).

Mengambil rute touring Jakarta-Cirebon-Solo- Yogyakarta, perjalanan yang diikuti lebih dari 50 unit mobil, rata-rata didominasi mobil keluarga ini berhasil mengarungi jarak tempuh sekitar 571 Km, selama tiga hari (25-27 Maret).

“Pada touring kali ini kami menjalin hubungan baik dengan peminat otomotif yang lebih luas. Kami paham betul kalau komunitas merupakan salah satu audience kami dan pada kesempatan touring ini Carmudi memilih family car touring dengan tema keberagaman yang selaras,” ujar Subir Lohani, CEO Carmudi.co.id

Dengan dukungan Bank BJB, Adira Finance dan Adira Insurance touring kali ini berlangsung secara sukses dan aman. Sementara dari sisi komunitas yang berpartisipasi di event ini bisa jadi jalan untuk menjalin hubungan baik dengan peminat otomotif yang lebih luas.

“Event ini sangat bermanfaat bagi pihak penyelenggara dan peserta. Selaku peserta, kami pun bisa membina komunitas lain dalam ragam guna mencapai persatuan,” sambut Sabur dari Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB). [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR