Mobil Modifikasi ‘Mejeng’ di Baywalk Pluit

Mobil Modifikasi ‘Mejeng’ di Baywalk Pluit

JAKARTA (DP) — Pemandangan Baywalk, Pluit, Jakarta Utara (25-26/3) berbeda dengan hari biasanya. Pandangan mata para pengunjung mall kali ini disuguhkan dengan deretan mobil modifikasi yang berjejer rapih di dalam maupun di luar area mall.

“Kami memang sengaja mengadakan acara seperti ini, agar ada hal yang berbeda yang dapat dirasakan oleh pengunjung, apalagi kami baru pertama kali mengadakan gelaran seperti ini,” ungkap Teofilus Puspito, PR and Advertising SPV Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara.

Adanya kerja sama dengan PT Nuansa Media Komunika (NMK) sebagai pihak penyelenggara, berhasil mengumpulkan 70 mobil modifikasi yang mengikuti 12 katagori perlombaan.

“Dari 70 peserta tadi akan dipilih 1 mobil King of Modification Gathering dengan 5 aspek penilaian, yaitu Eksterior, interior, engine, kaki kaki dan audio,” beber Yudistira Utomo, Direktur PT Nuansa Media Komunika (NMK).

Uniknya dari 4 kali penyelenggaran, pihak penyelenggara selalu memilih pusat perbelanjaan sebagai arena pertarungan kontes.

“Mall itu cocok untuk kegiatan keluarga, makanya kami pilih mall. Karena peserta bisa sambil melakukan kegiatan lain di mall bersama keluarganya sekaligus mengikuti kontes,” terang Yudistira. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR