Close [X]

Mobil Amphibi Karya Desainer Kolombia

Indra Prabowo | 17-Sep-2010
Mobil Amphibi Karya Desainer Kolombia
POPULER
Lorenzo Akui Lawan Marquez Seperti Tonton Moto3Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaTest Ride Supra GTR 150: Pede di Trek Licin dan BerbatuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RTest Ride All New Supra GTR: Bareng Bos Honda Melahap 123 Km

UMEA (DP) — Bertahun-tahun para ilmuwan mencurahkan pemikiran dan waktu mereka untuk mengembangkan kendaraan yang dapat berjalan di darat sekaligus dapat berenang/berselancar di air. Dan, hal itu sebentar lagi terwujud.

Adalah Juan Pablo Bernal dari Umea Institute of Design di Swedia yang berhasil mendesain suatu konsep kendaraan yang dapat berlari di daratan dan berselancar. Bernal menciptakan konsep bertajuk Opel Icona, di bawah asuhan Opel.

Opel Icona didesain dapat memuat satu orang dewasa dan satu anak kecil. Satu sayap di belakang akan terbentang ketika kendaraan digunakan berselancar di laut.

Bernal merupakan pemegang gelar Bachelor Transportation Design dari Instituto Europeo di Design (2003-2006) dan MA pada Umea Institute of Design.

Kendaraan amphibi ini kemungkinan akan diproduksi pada 2050. [dp/Ind]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR