Masalah Airbag, Mitsubishi Tarik 995 Unit Delica di Indonesia

Masalah Airbag, Mitsubishi Tarik 995 Unit Delica di Indonesia

JAKARTA (DP) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan program Field Fix Campaign atau kampanye perbaikan untuk 995 unit Mitsubishi Delica produksi tahun 2015 dan 2016.

Penarikan kembali dilakukan untuk memperbaiki inflator airbag yang berada di bagian pengemudi. Kampanye dimulai segera di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia mulai 20 Maret 2017.

Dalam siaran resmi, KTB mengatakan sampai saat ini penyebab utama dari hal tersebut masih dalam tahap investigasi. Program Field Fix Campaign sendiri merupakan instruksi langsung dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

“Hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait kondisi di atas, namum kampanye ini tetap perlu dilakukan sebagai bentuk komitmen KTB menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan,”¬†rilis KTB.

Bagi konsumen yang unitnya terlibat dalam kampanye ini akan menerima surat undangan resmi dari KTB melalui diler resmi. Mobil yang diperiksa maupun diganti komponennya tidak akan dikenakan biaya apapun.

“KTB akan berusaha secara memadai memastikan seluruh kendaraan yang terlibat mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh, serta penggantian komponen apabila ditemukan kerusakan.”

Untuk keterangan atau informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi terdekat sekaligus melakukan service booking, untuk kemudahan pengaturan waktu pemeriksaan. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR