Berharap Dilirik Pemerintah, Bakal Ada 6 Truk Mercedes Lagi Sepanjang Tahun 2017

Berharap Dilirik Pemerintah, Bakal Ada 6 Truk Mercedes Lagi Sepanjang Tahun 2017

JAKARTA (DP) – Usai meluncurkan 5 model truk baru, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia masih punya senjata untuk menggebrak segmen komersial. Sepanjang 2017, pabrikan rencananya bakal melansir 6 model truk lagi dari keluarga Axor.

“Secara keseluruhan ada 11 model baru yang akan diperkenalkan di tahun 2017. Ini sudah 5 jadi masih ada 6 lagi,” kata Maximilian Knorr, GM of Commercial Vehicle Planning & Life Cycle Management MBDINA.

Knoor tidak bersedia merinci kapan tepatnya 6 model baru tersebut bakal meluncur. Apakah prosesinya nanti bakal berbarengan seperti 5 model tersebut, atau dipecah-pecah sampai akhir tahun.

“Saya belum bisa bilang. Tapi akan meluncur. Ini adalah pertama kali Mercedes-Benz terjun di segmen on-road. Kami melihat ada peluang besar pada segmen on-road, baik dari tren pasar yang meningkat,” imbuhnya.

Knoor tidak menyebut gamblang soal beberapa proyek pemerintah yang potensial. Namun pria asal Jerman ini mengatakan, pihaknya bakal membantu pemerintah dalam menyediakan alat transportasi mumpuni.

“Kami juga ingin membantu komitmen pemerintah dalam membangun infrastruktur yang merata di seluruh pelosok Indonesia. Ini menjadi alasan kami meluncurkan jajaran Axor,” terangnya.

Seluruh jajaran baru Axor segera dipasarkan melalui semua jaringan diler di Indonesia. Dimulai dengan Sumatera, Bali, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi dengan total 11 outlet sepanjang 2017.[dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR