Strijbos Alami ‘Arm Pump’,Kedodoran di MXGP Argentina 2017

Strijbos Alami ‘Arm Pump’,Kedodoran di MXGP Argentina 2017

NEUQUEN (DP) – Kevin Strijbos (Suzuki World MXGP) tak bisa berbuat banyak di MXGP Argentina 2017, Minggu (19/3). Terhempas dari lima besar akibat kendala pada tangan yang alami kelelahan (arm pump).

“Balapan kali ini jauh dari pengharapan, terutama saat kualifikasi hanya bisa finis posisi enam,” buka Strijbos.

“Pada Race 1 saya terlalu waspada, tak bisa menemukan jalur yang bagus dan tangan sudah pegal di awal karena mengendarai terlalu ngotot. Semenjak itu saya terlalu lelah berkendara seperti itu.”

“Pada Race 2 bisa lebih baik, lompatan bagus dan berada di tengah rombongan meskipun lap awal tak begitu baik, saya kehilangan beberapa posisi. Situasinya seperti Race 1. Selanjutnya semuanya berjalan lancar.”

Strijbos hanya bertengger di posisi 11 pada Race 1 dan posisi 9 pada Race 2. Dirinya mengungkapkan kembali bahwa hasilnya tak seperti yang diinginkan dan banyak harus dipelajari dari Suzuki RM-Z450WS.

“Saya harus kembali kerja lebih keras dan membalas kekurangan di Meksiko pada seri mendatang. Saya sangat siap, kembali ke posisi lima besar, serta podium. Kecepatan saya di sana dan akan saya tunjukkan,” yakinnya. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR