Datsun Go Risers Bersiap Eksplorasi Alam Anging Mamiri

Datsun Go Risers Bersiap Eksplorasi Alam Anging Mamiri

MAKASSAR (DP) – Datsun Indonesia menggelar seri terakhir Datsun Risers Expedition 2, kali menjelajahi bumi Sulawesi Selatan bersama para awak media nasional, selama 5 hari, Minggu-Kamis (20-23/03).

Pada putaran pamungkas, Datsun Go dan Datsun Go+ Panca tetap menjadi kendaraan andalan untuk menggali kekayaan budaya lokal yang ada di Makassar, dan sekitarnya.

Menurut Christian Gandawinata, selaku Head of Marketing Datsun Indonesia, bahwa Sulawesi Selatan merupakan salah satu tempat terindah yang dimiliki oleh Indonesia.

“Hal ini sesuai untuk menguji performa Datsun melalui ekspedisi. Maka ekspedisi ini sangat cocok karena Sulsel memiliki segalanya, mulai dari surga yang tersembunyi sampai budaya yang sudah ada berabad-abad lalu,” ujarnya.

Ada beberapa tempat yang menjadi pilihan Datsun untuk disinggahi yaitu Fort Rotterdam, Rammang-rammang, Maros dan taman Nasional Bantimurung Bulusaraung untuk ekspedisi dihari pertama.

Selanjutnya masih ada beberapa wilayah dengan berbagai pemandangan yang indah yang akan disinggahi. Kita tunggu kisah selanjutnya. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR