Kumpul Bareng Honda CRF250 Rally, Banyak Aktivitas

Kumpul Bareng Honda CRF250 Rally, Banyak Aktivitas

JAKARTA (DP) – Belum genap dua bulan meluncur, Honda CRF250 Rally mecukup menarik perhatian para pecinta motor penjelajah. Untuk wilayah Jakarta-Tangerang saja, sudah terpesan 60 unit.

Guna menjaga loyalitas dan terus menarik minat calon konsumen, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer Honda Jakarta dan Tangerang pun membuat sebuah wadah berkumpul pengguna Honda CRF250 Rally.

“Tentunya bagi pemilik Honda CRF250 Rally nantinya akan kami buatkan wadah tersendiri,” ujar Andra Frianda, Selaku Head Of Marketing Communication WMS, saat acara Press Gathering, Sabtu (18/3).

Andra menambahkan, untuk mewadahi pengguna Honda CRF250 Rally, WMS akan membuatkan sebuah kegiatan rutin yang sesuai dengan sepeda motornya.

“Jadi nanti kegiatannya seperti apa kami belum tahu, apakah Sunday Morning Ride (Sunmori) atau Saturday Morning Ride (Satmori), atau kami ajak main trek. Karena di Jakarta dan Tangerang juga ada beberapa tempat yang ada trek untuk motor adventure. Jadi banyak sekali aktivitas yang bisa kami buatkan nantinya,” jelas Andra. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR