Kemeriahan Pure & Crafted Festival Indonesia di Jakarta (Galeri Foto)

Kemeriahan Pure & Crafted Festival Indonesia di Jakarta (Galeri Foto)

JAKARTA (DP) – Markas BMW Motorrad Indonesia di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/3) lalu, dipenuhi oleh para biker dari berbagai kalangan yang memeriahkan hajatan Indonesia Pure & Crafted Festival. Berbagai acara dan booth ala lifestyle biker hadir di sana.

Pertama kalinya digelar di Indonesia, acara ini terinspirasi oleh festival global yang pertama kali diadakan di Berlin. Di mana acara tersebut diperuntukan untuk seluruh penggemar sepeda motor yang menggabungkan kultur sepeda motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian.

Selain menampilkan motor-motor terbaru serta klasik dari BMW Motorrad sebagai tuan rumah, Pure & Crafted Festival juga memamerakan deretan foto hasil karya dari Gading Marten, Azcha Tobing dan karya digital oleh Sylvester Adhitama. Acara yang berlangsung sejak sore hingga malam itu turut menyediakan booth apparel, helm, aksesori biker, serta makanan dan barber shop.

Kehadiran sejumlah selebritas seperti Ananda Omesh, Nabila Putri, brand ambassador BMW Motorrad Indonesia Ari Wibowo, dan sejumlah motovlogger ikut menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang datang dari klub dan komunitas motor custom, klasik, skuter, juga motor sport. [dp/Whr-Byn]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR