Sudah Mulai Banyak Terpikat Honda CMX500 Rebel

Sudah Mulai Banyak Terpikat Honda CMX500 Rebel

JAKARTA (DP) — Honda CMX500 Rebel yang baru diluncurkan Jum’at (17/3) oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata mendapat sambutan luar biasa.

Terbukti PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda Jakarta dan Tangerang sudah menerima pesanan Rebel sebanyak 8 unit.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Chris Salmon, selaku Manager Big Bike Wahana Honda.

“Sudah ada 8 orang yang pesan, sebelum resmi diluncurin ketika mendengar kabar Rebel akan dipasarkan di Indonesia sudah ada 6 orang yang pesan, kemarin pas launching 2 pesan dan semuanya sudah memberikan tanda jadi,” ujar Chris Salmon, Sabtu (18/3) di Jakarta.

Chris menambahkan, konsumen Rebel masih didominasi oleh warga Jakarta. Menurutnya pembeli merupakan penerus dari pemilik Honda Phantom yang sudah tidak diproduksi lagi.

“Ada beberap konsumen yang sebelumnya pemilik Honda Panthom, ada juga yang beli memang untuk santai, buat dimodifikasi lagi dan harganya juga murah,” terang Chris.

Saat ini Honda CMX 500 Rebel dibanderol Rp 147.387.500 on the road Jakarta. Sepada motor model tourer ini masuk ke dalam jajaran Honda Big Bike dan tersedia di Dealer Big Wing.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR