Ferrari akan ‘Sulap’ BSD Menjadi ala Goodwood Festival of Speed

Ferrari akan ‘Sulap’ BSD Menjadi ala Goodwood Festival of Speed

JAKARTA (DP) – Di Indonesia, puncak perayaan 70 tahun Ferrari akan berlangsung pada April depan. Sebuah acara istimewa pun telah disiapkan Ferrari Jakarta pada perayaan tersebut, yang akan terinspirasi dari Goodwood Festival of Speed di Inggris.

Pada acara bertajuk Ferrari Jakarta Festival of Speed tersebut, area sekitar Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan, akan diubah menjadi sirkuit jalan raya. Di sana, berbagai model Ferrari akan unjuk diri dan dipacu riuhkan BSD.

“Kali ini untuk pertama kalinya dalam perayaan 70 tahun, kami akan mengadakan acara Ferrari terbuka untuk publik. Festival of Speed ini terinspirasi dari Goodwood Festival of Speed, kita membangun temporary circuit di ICE, BSD City,” kata Marketing & PR Manager Ferrari Jakarta, Innez Lawry, Selasa (14/3).

Pada acara tersebut juga akan tampil secara eksklusif hypercar hybrid yang dihadirkan untuk rayakan 70 tahun Ferrari, yakni LaFerrari Aperta. Penampilan di Indonesia menjadi bagian dari roadshow dunia LaFerrari Aperta selama masa perayaan yang akan berlangsung hingga September.

Festival of Speed ini juga akan menjadi event pertama Ferrari di Indonesia yang terbuka untuk masyarakat umum penggemar Ferrari, di mana lebih dari 100 mobil Ferrari akan memadati ICE BSD. Ferrari Jakarta juga akan memamerkan 70 model Ferrari khusus untuk acara ini.

“Pada hari itu selain 70 Ferrari akan parade, akan ada konvoi dari Ferrari Owners Club Indonesia dari seluruh Indonesia, bukan hanya Jakarta, tapi juga Surabaya, Bali, Bandung, Jogja, semuanya akan datang ke Jakarta lebih dari 100 mobil, jadi kita akan lihat hampir 200 mobil di hari itu,” lanjut Innez.

Ferrari Jakarta Festival of Speed yang akan berlangsung pada Minggu, 23 April mendatang, bisa didatangi oleh semua orang, dengan hanya membeli tiket masuk seharga Rp 100 ribu. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR