Honda Rebel Jawaban Perkembangan Dunia Kustom Kulture

Honda Rebel Jawaban Perkembangan Dunia Kustom Kulture

JAKARTA (DP) — Dunia Kustom Kulture beberapa tahun belakang ini terus tumbuh diiringi dengan industri roda dua yang juga menghadirkan model-model baru. Mulai dari motor lansiran Eropa hingga Jepang.

Industri Kustom Kulture yang juga tumbuh di Indonesia, juga diiringi dengan hadirnya pemain-pemain baru dari produsen motor Eropa dan paling terbaru adalah Honda CMX500 Rebel lansiran PT Astra Honda Motor.

“Kami melihat gelaran bernuansa kustom kulture di Indonesia, seperti Kustomfest sangat berkembang. Bagian itu pasar yang bisa kami ambil,” ungkap Thomas J.A. Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Tanggapan dari modifikator soal motor CMX500 Rebel, Ariawan Wijaya dari Baru Motor Sport (BMS) akui motor ini paling enak dikembangkan ke berbagai aliran.

“Memang motor ini keren untuk dimodifikasi, meskipun saya belum melihat secara langsung, baru hanya lihat dari foto. Jadi kalau harus garap serius motor ini untuk dimodif saya belum punya konsep,” ujarnya.

“Tapi kalau ide secara umum, motor ini asik dibikin bobber, bahkan Scrambler. Hal yang paling masuk akal diubah, adalah tangki dan bodi belakang di potong, intinya ini motor enak buat dimodif,” yakin pria yag membuka praktek modifikasi di Jalan Palmerah Barat No.25, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.[dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR