Honda Prospect Motor Berganti Nahkoda

Honda Prospect Motor Berganti Nahkoda

JAKARTA (DP) – Tomoci Ochida, President Director PT Honda Prospect Motor mengakhiri jabatannya dan kemudian menyerahkan tampuk pimpinan kepada Takahiro Wakanabe sebagai pemimpin baru Honda di Indonesia, Kamis (16/03).

Ochida mengucapkan banyak terimakasih atas semua hal yang ada di Indonesia atas dukungan selama 6 tahun memimpin HPM di Indonesia. Sejak pertama kali menjabat, pada 2011 sampai saat ini, Ochida telah berhasil meningkatkan penjualan dari 45 ribu unit per tahun, menjadi sekitar 200 ribu unit per tahun.

Ochida sendiri akan kembali ke Honda Jepang. “Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan saat mengunjungi beberapa tempat indah bersama media selama acara Honda,” papar Uchida dalam sambutannya.

Sementara itu, penggantinya yaitu Takahiro Wakanabe sebelumnya telah memimpin Honda Meksiko dan Amerika Serikat sebelum akhirnya mendarat di Indonesia.

“Saya baru pertama kali ke Indonesia dan negeri ini sangat panas, dengan simbol panas ini maka saya berjanji akan memanaskan penjualan Honda selama saya pimpin,” tegas Wakanabe. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR