Biker Cimahi Solo Touring 7000 Km dalam Misi Perjuangan

Biker Cimahi Solo Touring 7000 Km dalam Misi Perjuangan

JAKARTA (DP) – Biker asal Cimahi, Jawa Barat, Blasius Ediprana l, telah merencanakan sebuah perjalanan berkendara (solo touring) dari Bandung ke Pulau Rote Nusa Tenggara Timur. Touring bertajuk “Silverine Oentoek Perjoeangan” ini akan dimulai pada 10 Mei mendatang.

Blasius membawa misi khusus dalam perjalanan sejauh 7000 Km dan ditempuh selama 70 hari ini untuk kembali mengingatkan jasa para pejuang Bangsa Indonesia.

“Jadi misi saya bukan hanya sekadar turing, tapi ada kegiatan sosialnya juga. Serta mengeksplorasi wisata alam Indonesia,” ujar Blasius, Jum’at (17/3).

Tak hanya itu saja, rencananya, Blasius juga akan mengunjungi situs Jenderal Sudirman guna mengingat sejarah perjuangan pahlawan Indonesia.

“Dalam perjalanan ini juga, saya akan turut merayakan hari jadi Pancasila pada tanggal 1 Juni, di kota Ende, Flores. Saya juga akan hadir di acara Horizons Unlimited, dan 1st Indonesia Adventure Travellers Meeting di Sumbawa,” jelasnya.

Rute yang akan ditempuh oleh Blasius yakni, Jl. Jendral Sudirman Bandung – Purwokerto -Purbalingga – Ambarawa -Magelang – Yogyakarta- Pacitan – Jember – Bali – Lombok – Sumbawa -Ende (Flores) – Timor Leste – Pulau Ndana (Pulau Rote).[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Omkoi
    20 March 2017

    Om Blasius joooos.. gaaas teroos jangan kasih kendor om.. titi dj, titi kamal, semoga selamat di perjalanan, selamat sampai tujuan & kembali pulang juga dengan selamat. Blasius Te O Pe.