Crosser Honda Pulihkan Diri Jelang MXGP Argentina

Crosser Honda Pulihkan Diri Jelang MXGP Argentina

NEUQUEN (DP) – Pasca pertarungan melelahkan di MXGP Indonesia, Team HRC MXGP kini sudah mendarat di Patagonia, Argentina untuk melanjutkan seri 3 MXGP 2017 yang digelar akhir pekan ini (18-19/3).

Kedua crosser Team HRC yakni Tim Gajser dan Evgeny Bobryshev mengakui sangat menyukai lintasan lembut Argentina. Merupakan pertarungan Gajser tahun lalu yang berhadil raih podium posisi 3 pada race 1 dan podium posisi 1 pada race 2.

“Sudah tiga pekan, sudah saatnya kembali balapan dan dari pandangan saya lintasan kali ini akan menyenangkan balapan di sana,” ujar Gajser.

“Saya menyempatkan beristirahat penuh selama sepekan jelang balap Argentina untuk memulihkan kondisi sehingga bisa raih kemenangan,” yakin crosser bernomor 243 ini.

Sementara crosser bernomor 777, Evgeny Bobryshev, mengakui sempat pulang ke rumah untuk melakukan pemulihan dengan latihan.

“Argentina adalah lintasan yang menantang dan kita sangat beruntung bisa balapan di sana dan tempatnya juga bagus. Menang sangat jauh, tapi saya yakin bisa tampil bagus di sana.”

“Suasananya dan orang-orangnya luar biasa, dan berharap saja tidak ada hujan sehingga lintasannya bisa menyenangkan,” yakin Evgeny. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR