Sindiran Bos Ferrari ke Pembeli Lamborghini

Sindiran Bos Ferrari ke Pembeli Lamborghini

GENEVA (DP) – Lamborghini dan Ferrari telah menjadi seteru abadi di pasar supercar dunia. Tidak hanya melalui produk, para petinggi masing-masing pabrikan bahkan ikut menjatuhkan kompetitornya.

Seperti kali ini dilontarkan oleh Chief Executive Ferrari, Sergio Marchionne, yang menyindir para konsumen Lamborghini yang belakangan ini bisa dengan mudah mendapatkan mobil impiannya.

Komentar Marchionne seolah seperti menyinggung Stefano Domenicali, CEO Lamborghini yang pernah dipecatnya dari posisi bos tim F1 Ferrari pada 2014, menyusul performa buruk saat itu.

“Saya sangat menghormati Stefano Domenicali. Tapi banyak orang membeli Lamborghini karena mereka tidak bisa memiliki Ferrari,” kata Marchionne saat hadir di Geneva Motor Show 2017.

Suksesor Luca di Montezemolo tersebut mengacu pada tradisi Ferrari memiliki kebijakan ketat bagi para konsumen yang ingin memiliki model-model khususnya seperti LaFerrari. Konsumen harus termasuk dalam klub eksklusif untuk memenuhi persayaratan membeli mobil edisi terbatas yang juga eksklusif tersebut.

Meski belum terbukti kebenarannya, konsumen Ferrari yang ingin bisa memiliki model eksklusif seperti Enzo Ferrari, LaFerrari atau model dari program XX, setidaknya harus sudah memiliki beberapa model Ferrari di garasinya. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR