Giliran Kabupaten Batang ‘Diserbu’ Anggota Maxi Yamaha

Giliran Kabupaten Batang ‘Diserbu’ Anggota Maxi Yamaha

BATANG (DP) – Kali ini, giliran kabupaten Batang, Jawa Tengah ‘diserbu’ pemilik skuter matik (skutik) Yamaha berbadan gambot, seperti Yamaha Nmax, Xmax, dan Tmax, dalam kegiatan Maxi Yamaha Day kali ketiga.

Mini Safari Batang Dolphins Center, pada Minggu (19/3) mendatang, menjadi tempat berkumpulnya para anggota Maxi Yamaha. Rencananya, bakal ada ribuan orang dari berbagai komunitas dan pengguna Maxi Yamaha bakal memeriahkan berbagai rangkaian acara menarik.

Seperti, aktivitas deklarasi Maxi Yamaha, Maxi Photo Contest, modification contest, test ride, free check untuk peserta acara Maxi Yamaha Day, entertainment. bahkan, untuk yang datang bersama keluarga, ada dolphin show, safari tour, games, dan doorprize.

Maxi Yamaha Day kali ini pun ditandai dengan Maxi touring komunitas dan pengguna Maxi Yamaha dari beberapa area di Jawa Tengah, di antaranya Batang, Pekalongan, Tegal, Brebes, Pemalang, Semarang, Solo ditambah dengan area Yogyakarta.

”Untuk kali ketiga Maxi Yamaha Day diadakan pada tahun ini. Event ini selalu menarik perhatian dan antusiasme peserta yang merupakan komunitas dan pengguna Maxi Yamaha. Kami harapkan kemeriahan di Batang pada akhir pekan nanti akan menyenangkan bagi para peserta,” papar M. Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR