Ini Harga Truk Baru Mercedes Paling Murah

Ini Harga Truk Baru Mercedes Paling Murah

JAKARTA (DP) – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) resmi meluncurkan 5 truk baru dari jajaran keluarga Axor. Inilah truk termurah Mercy yang berada di kelas kategori 3. Berbeda dengan Actros yang lebih mahal dan biasanya untuk kategori 5.

Maximilian Knorr, GM Commercial Vehicle Planning & Life Cycle MBDINA mengatakan, Axor disetel untuk menyasar segmen on road yang diprediksi bakal tumbuh pesat, karena tahun ini karena pemerintah sedang menggalakkan infrastruktur.

“Ini adalah pertama kali Mercedes-Benz Indonesia merambah ke segmen on road. Kami melihat ada peluang besar pada on road, baik dari tren pasar yang meningkat,” katanya saat peluncuran.

Lantas berapa harganya ?
Rinciannya, Mercedes-Benz Axor 2528 C untuk tipper kontruksi (biasanya untuk truk molen) dibanderol Rp 816 juta. Axor 3336 K (dengan dump body) untuk tambang Rp 1,174 miliar. Kemudian Axor 4028T dibanderol Rp 689 juta. Axor 1623 Rp 550 juta dan Axor 1623 C Rp 563 juta.

“Semua harga off the road belum termasuk pajak. Harganya juga bisa berubah, misalkan yang Axor 3336K kita juga jual kosongan tanpa body dump. Harganya jadi lebih murah dikit dibanding pakai body,” kata salah satu penjual truk Mercy kepada Dapurpacu.com di lokasi.[dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR