Mercedes-Benz Luncurkan 5 Truk Baru Keluarga Axor

Mercedes-Benz Luncurkan 5 Truk Baru Keluarga Axor

JAKARTA (DP) – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) merilis 5 truk model baru keluarga Mercedes-Benz Axor. Peluncuran jajaran truk kategori 3 ini merupakan upaya Mercy membidik segmen on road yang diprediksi meningkat tahun ini.

Rinciannya, Axor 2528 C dan Axor 3336 K (dengan dump body) untuk tipper kontruksi dan tambang. Axor 4028 T untuk tractor head, Axor 1623 untuk tranportasi barang dan Axor 1623 untuk kontruksi.

“Ini adalah pertama kali Mecy merambah ke segmen on road. Kami melihat ada peluang besar pada on road, baik dari tren pasar yang meningkat,” kata Maximilian Knorr, GM Commercial Vehicle Planning & Life Cycle MBDINA.

Seluruh jajaran baru Axor segera dipasarkan melalui semua jaringan diler di Indonesia. Dimulai dengan Sumatera, Bali, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi dengan total 11 outlet sepanjang 2017.

Knoor tidak menyebut gamblang soal beberapa proyek pemerintah yang potensial. Namun pria asal Jerman ini mengatakan, pihaknya bakal membantu pemerintah dalam menyediakan alat transportasi mumpuni.

“Kami juga ingin membantu komitmen pemerintah dalam membangun infrastruktur yang merata di seluruh pelosok Indonesia. Ini menjadi alasan kami meluncurkan jajaran Axor,” terangnya.[dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR