Lanjut Ekspedisi Kartini 3, Lady Biker Ini Tunggu Sponsor

Lanjut Ekspedisi Kartini 3, Lady Biker Ini Tunggu Sponsor

MALANG (DP) — Lady bikers bernama lengkap Siti Muzainah, berencana akan melakukan solo touring dari Malang, Jawa Timur ke Atambua, Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini diberi tajuk Ekspedisi Kartini 3, mulai 16 Mei dan akan dilepas langsung Wali Kota dan DPRD Malang

Sebelumnya, lady bikers yang akrab disapa Mouzza Zee telah melakukan touring seorang diri dalam Ekspedisi Kartini ke-1 dan ke-2 tahun lalu.

“Di Ekspedisi Kartini 3 ini, Mouzza akan riding dari Malang – Atambua – Jakarta untuk memperingati hari Kartini. Dan saya tidak mau sekedar riding saja, tapi riding membawa misi isu perempuan, pendidikan, budaya, seni budaya dan wisata,” terang Mouzza kepada Dapurpacu.com, Kamis (16/3).

Mouzza menjelaskan, selama dalam perjalanan, Ia akan melakukan bakti sosial di bidang pendidikan, serta mencari perempuan hebat yang bisa menjadi inspirasi bagi banyak perempuan lainnya.

“Bakti sosial nanti seperti bantuan berupa sembako, sedangkan isu pendidikan saya akan mendatangi sekolah di daerah yang pendidikannya​ masih kurang, dan akan menyerahkan bantuan alat tulis,” katanya.

Bahkan rencannya, Mouzza diundang oleh Pemerintah Daerah Bali, guna mengikuti seminar tentang Perempuan Indonesia, yang akan berlangsung 20-21 April.

Sayangnya, menuju kegiatan Ekspedisi Kartini 3 nanti, hingga kini Mouzza belum mendapatkan support atau dukungan sponsorship sepanjang perjalannnya.

“Saya cemas, meski sudah ada beberapa sponsor tapi belum mencukupi, sampai sekarang belum mendapatkan tambahan sponsor untuk perjalanan saya, saya mohon bantuan do’a dari rekan-rekan yang lain, semoga perjalanan Ekspedisi Kartini 3 bisa berjalan sukses,” harap Mouzza. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR