Banyak Tutup, Gulf Oil Tetap Bikin Promosi Penjualan di Sevel

Banyak Tutup, Gulf Oil Tetap Bikin Promosi Penjualan di Sevel

JAKARTA (DP) – Gulf Oil memberikan kemudahan bagi para konsumennya, dengan cara menjual produk-produknya di 7-Eleven (Sevel) yang tersebar di wilayah Jakarta, di tengah kabar banyaknya Sevel di Jakarta yang ditutup. Selain itu, ada banyak promo lainnya berkaitan pembelian produk Gulf Oil di Sevel.

Kendati banyaknya unit Sevel di Jakarta yang ditutup baru-baru ini, tapi bukan berarti pihak Gulf Oil Indonesia risau. Menurut Dwi Satria Wibowo, Marketing Manager PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI), “Gulf memang menyadari bahwa ada beberapa gerai Sevel yang tutup, tapi kan tidak semua. Jadi Gulf Oil ada di Sevel yang dianggap tepat dan sesuai saja.”

Tawaran menarik itu mulai dari harga spesial. Meskipun tidak dijelaskan secara rinci, tapi dijelaskan Agung Sumargana, selaku Nasional Sales Manager GOLI, harga spesial ini semacam subsidi bagi konsumen sebagai ‘ongkos’ ganti oli di bengkel.

Promo lainnya, konsumen juga bisa mendapatkan satu oli gratis jika membeli 3 buah produk oli mobil tertentu. Tak hanya itu, Gulf Oil yang menjalin kerja sama dengan klub sepak bola Manchester United, setiap pembelian produk Gulf Oil di Sevel, berhak mendapat diskon 50% untuk pembelian merchandise original Manchester United.

Bagian dari kerjasama itu, Gulf Oil akan menghadirkan legenda Manchester United, Denis Irwin dan David May, di Sevel Panglima Polim, pada 18 Maret nanti.

Jika konsumen Gulf Oil ingin bertemu dengan legenda MU tersebut, caranya cukup beli produk Gulf Oil dan merchandise-nya, lalu upload bukti transaksinya ke fanpage GULF Oil-id. Untuk 50 pembeli pertama yang meng-upload akan diundang ke acara tersebut. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR