Meluncur di Jakarta, Ini Harga New Honda City dan Odyssey

Meluncur di Jakarta, Ini Harga New Honda City dan Odyssey

JAKARTA (DP) – PT Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan dua produk barunya, yakni New Honda Odyssey dan New Honda City, di Jakarta, Kamis (16/03). Kedua model baru ini akan memberi tawaran baru di kelas berbeda.

New Odyssey akan membawa penyegaran di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah, sedangkan New Honda City yang sudah cukup lama tidak mendapat sentuhan segar akhirnya menjawab pecinta sedan menengah di Indonesia.

Sejumlah pembaruan eksterior, interior, hingga fitur baru menjadi kekuatan baru Odyssey dan City guna mempertahankan sisi kelengkapan dan kenyamanan berkendara.

“Dua model terbaru ini memiliki pembaruan agar konsumen bisa lebih nyaman dalam berkendara,” ungkap Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), saat acara peluncuran.

Soal harga, New Honda Odyssey dibanderol Rp 781 juta, sementara New Honda City (M/T) dilepas seharga Rp 312 juta, dan New City (CVT) Rp 322 juta, semua harga on the road Jakarta. Keduanya sudah bisa dijumpai di diler Honda terdekat. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. AM
    16 March 2017

    harga Odyssey ga salah 781 juta?