Pengusaha Aksesori Mobil ‘Tancap Gas’ di IIMS 2017

Pengusaha Aksesori Mobil ‘Tancap Gas’ di IIMS 2017

JAKARTA (DP) – Sejak akhir tahun lalu, pengusaha aksesoris punya wadah baru bernama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). Asosiasi ini pun bergerak cepat, salah satunya ikut Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Irwan Kusuma, Sekjen PAHAMI mengatakan, melalui para anggotanya, PAHAMI bakal menghadirkan puluhan booth yang berbeda dari biasanya. Konsepnya akan seperti mall, sehingga mudah mencari segala kebutuhan kendaraan.

“Setengah blok C3 JiExpo bakal kita blok. Kalau dulu, tiap booth bikin acara, musik gede-gedean, yang datang jadi bingung. Kali ini semua bakal sinergi, terkonsep jadi orang enak nyari-nyari barangnya,” katanya.

Pemilihan hall C3 JiExpo juga bukan tanpa perhitungan. Pria yang akrab dipanggil Abay ini menambahkan, hall C3 dipilih karena letaknya cukup strategis. Tidak terlalu jauh dari hall para APM.

“Kalau dulu kita (aksesori mobil) ditaruh di tempat paling pojok dan orang bingung kalau mau cari booth kita. Maka di IIMS tahun ini kita ingin tunjukan kita punya massa dan power,” katanya.

Goal PAHAMI
Melalui IIMS 2017, Abay ingin mengubah konsep bahwa aksesori hanya pelengkap. Sebab aksesori punya peran penting di sisi konsumen. Selain personalisasi, aksesori membantu pengguna membuat mobilnya lebih nyaman.

“Kita bisa menjadi partner yang tepat bagi konsumen maupun produsen kendaraan. Lihat aja, orang yang punya mobil biasanya pasang kaca film atau butuh audio dalam mobilnya, jadi keberadaannya memang dibutuhkan,” katanya.[dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR