Toni Senang Pemilik Skutik di Bali Pakai Federal Oil

Toni Senang Pemilik Skutik di Bali Pakai Federal Oil

DENPASAR (DP) — Pelumas Federal Oil di wilayah Bali diyakini menjadi yang paling terbaik penerimaannya berbanding pelumas lainnya bagi para pengguna motor skutik.

Pasar Federal Oil cukup kuat karena di wilayah Bali pengguna skutik sangat besar. Adapun Federal Oil memang konsentrasi di pasar pelumas skutik.

Hal tersebut dikabarkan Toni Lukman Manager Marketing PT Centralhero Manunggal sebagai distributor Federal Oil wilayah Bali. kepada Dapurpacu.com saat meninjau mitra bengkel Super Federal Oil Center (SFOC) Semoga Jaya Motor di Bali, Rabu, (15/3).

“Kebanyakan dari para pengguna motor baru ketika tak lagi melakukan servis motor di bengkel resmi mereka akan ke bengkel umum. Mereka kebanyakan akan langsung memilih Federal Oil,” ujar Toni.

Pilihan Produk pelumas matik Federal Oil adalah Federal Matic 30, Federal Matic 40, Y-Matic dan Ultratec Matic. Adapun konsumsi pelumas Federal Oil di Bali tahun 2016 dikatakan Toni mencapai 10.000 karton, dijelaskan 1 karton mengemas 24 botol isi perbotol 0,8 liter.

Toni menambahkan kepada Dapurpacu.com bahwa pengguna motor tiap merek motor sangat unik. “Pengguna motor Honda kami lihat banyak pindah memakai Federal Oil, sementara pengguna Yamaha akan tetap pakai pelumas OEM-nya meski sevis di bengkel umum. Ya, mungkin karena Honda pasarnya mencapai 85% di Bali sehingga terlihat Honda lebih banyak menggunakan Federal Oil.”

Pria yang mengaku berdarah Solo ini mengungkapkan sangat berterima kasih atas dukungan Super Federal Oil Center dan Federal Oil Center yang ada di kawasan Bali yang saat ini sudah berjumlah sekitar 125 lokasi.

Wajarlah bila SFOC dan FOC di wilayah Bali mendapat acungan jempol dari Presiden Direktur PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja.

“SFOC dan FOC di Bali sangat rapi dengan menata baik produk Federal Oil di depan bengkel sehingga terlihat oleh konsumen,” kata Patrick.

“Kami memang berusaha tiap minggu memantau SFOC dan FOC. Bahkan ada orang khusus yang merapikan dan membersihkan agar produk Federal Oil menarik bagi konsumen,” yakin Toni yang juga sebagai distributor helm NHK di Bali. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR