Alasan GT Radial Dukung Toyota Team Indonesia

Alasan GT Radial Dukung Toyota Team Indonesia

JAKARTA (DP)–PT Gajah Tunggal Tbk salah satu produsen ban merek GT Radial, berkomitmen terus mendukung dunia balap nasional.

Komitmen GT Radial dibuktikan dengan mendukung tim balap Toyota Team Indonesia (TTI) yang akan terjun di kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017.

“Kami cukup bangga dan suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan Toyota Team Indonesia (TTI) terlebih ini sebuah tim balap yang didukung oleh Toyota Astra Motor (TAM), siapa yang tidak kenal dengan Toyota karena produk-produknya luar biasa,” buka Steni Mulyadi, selaku General Manager Marketing GT Radial, di Jakarta, Selasa (14/3).

Selain sebagi tim balap yang solid dengan pebalp-pebalap berpengalaman, alasan lain GT Radial mendukung TTI, juga sebagi komitmen GT Radial dalam memajukan dunia balap nasional.

“Kenapa kami ikut mendukung TTI, karena ini juga salah satu komitmen kami dalam mendukung dan memajukan dunia olah raga di Tanah Air. Karena ini kan kegiatan positif, dan kami juga mau produk kami juga bisa dikenal oleh masyarakat tidak hanya nasional tapi juga internasional,” jelas Steni.

Selama mengikuti kejuaraan balap 2017, para pebalap TTI akan menggunakan ban GT Radial Champiro GTX Pro dan Champiro SX2.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR