UD Trucks Quester Lebih Dekat ke Warga Surabaya

UD Trucks Quester Lebih Dekat ke Warga Surabaya

SURABAYA (DP) – UD Trucks Quester heavy-duty truck, kali ini menyapa 150 pemilik armada dari Astra International UD Trucks Sales Operation di Surabaya, Selasa (14/03), sekaligus menjajal ketangguhannya.

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia mengatakan, sejak pertama kali Quester kami perkenalkan pada acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, baru kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Surabaya.

“Melalui acara ‘Check and Drive’ ekslusif di Lenmark ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami,” terangnya.

Sebagai upaya untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan melalui brand promise UD Trucks ‘Going the Extra Mile’, acara yang di gelar di lapangan parkir depan Mall Lenmark, Surabaya ini, bertujuan untuk memberikan pengalaman keseluruhan bagi para pelanggan yang hadir.

Pengalaman tersebut mencakup kemudahan pemindahan transmisi, melihat secara langsung desain kabin yang nyaman, merasakan ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan yang lebih kuat.

UD Trucks Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan. [dp/]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR