Alasan EMI Perkenalkan 5 Model Baru Mazda Sekaligus

Alasan EMI Perkenalkan 5 Model Baru Mazda Sekaligus

JAKARTA (DP) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan lima model baru Mazda untuk melengkapi jajaran produknya. Pertanyaan pun datang, untuk apa meluncurkan mobil sebanyak itu secara bersamaan?

Seperti dijelaskan Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, tujuan pihaknya langsung memperkenalkan lima model dalam waktu bersamaan yakni ingin menjangkau masyarakat lebih luas.

“Selama ini kita lihat dalam beberapa waktu terakhir MMI baru launching 4 model. Kita ingin memperkenalkan model lain untuk meng-cover segmen masyarakat yang lebih banyak lagi,” katanya.

“Makanya kami juga keluarkan yang Mazda 3 hatchback, Mazda 5 MPV sebagai pilihan lain dari Mazda Biante, juga kita keluarkan crossover yang CX 3, serta roadster MX-5 untuk fun driving. Inilah varian yang akan meng-cover segmen masyarakat lebih luas,” jelasnya.

Senada dengan Roy, Executive Chairman of Eurokars Group, Karsono Kwee pada kesempatan sama mengatakan, dengan pilihan mobil yang lebih banyak, Mazda memberi apresiasi serta menjawab kebutuhan lifestyle konsumennya.

“Kami percaya sebagai salah satu merek premium dari Jepang, dengan model baru ini akan memberi kepuasan yang nyata. Model baru ini juga menunjukkan kualitas prima dari Mazda dan merefleksikan desain sempurna semua produk Mazda,” katanya. [dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR