EB Autoworks, Rekomendasi “Dokter” Spesialis Peugeot

EB Autoworks, Rekomendasi “Dokter” Spesialis Peugeot

JAKARTA (DP) – Di Jakarta ada beberapa bengkel spesialis Peugeot yang terkenal. Tapi misalkan rumah Anda di sekitaran Tangerang Selatan, bisa datang ke bengkel EB Autoworks yang buka praktek di Sektor 7, Bintaro Jaya.

EB Autoworks sudah berdiri cukup lama, dan terbiasa menangani Peugeot bermasalah. Dulu pertama kali buka praktek di RC Veteran, Bintaro, kemudian pindah ke Lebak Bulus, dan baru sejak 2014 ke Sektor 7.

Hadi Taruna, owner EB Autoworks mengatakan, di bengkel ini, pengguna Peugeot dapat memperbaiki segala jenis kerusakan, mulai dari urusan mesin, interior, kaki-kaki, dan lainnya.

“Dari nama ‘Autoworks’ kita multitasking, ngerjain apa saja soal Peugeot. Tapi setelah jalan beberapa lama, makanya saya milih untuk memperdalam mesin. Kita tetap terima yang lain, tapi kita utamakan mesin,” katanya.

Pria yang akrab dipanggil Hatar ini mengatakan, tiap bulan rata-rata puluhan mobil keluar-masuk bengkel. Permintaannya beragam, mulai servis berkala, mobil panas (overheat), tune up sampai engine swap.

“Pelanggan regular use kita 70%, sisanya lain-lain dari modif ringan sampai berat termasuk engine swap. Di sini
engine swap lumrah, yang dulu hal aneh buat Peugeot dan luar biasa sekarang sudah biasa,” lanjut pria ramah itu.

Balap
Nama Hatar harum di dunia balap khususnya komunitas Peugeot. Bersama tim GRT-EBA, Hatar yang ‘meyakinkan’ orang bahwa Peugeot juga bisa diajak ngebut. Tahun lalu ia bahkan mendapat Best Tuner di 306 comm Racing Award.

Secara ringkas, bengkelnya pertama kali ikut drag race pada 2010. Tahun ini, bersama tim BJB Pertamax Turbo Ganteng Racing Team (GRT) dengan rider Romy Tahrizi, targetnya mampu menyabet juara umum ETCC kelas Pro.[dp/Gls]

EB Autoworks
Alamat : Jl Camat Pondok Aren No 28, Bintaro Jaya, Sektor 7, Tangerang Selatan
No telp : 085100620950

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR