Juara Custom Bike Suryanation Motorland 2017 Bakal Lebih Menarik

Juara Custom Bike Suryanation Motorland 2017 Bakal Lebih Menarik

JAKARTA (DP) – Suryanation Motorland 2017 persembahan PT Gudang Garam Tbk, segera berlangsung di 8 kota besar Indonesia, mulai dari 22 April mendatang, melalui lawatan pertama ke kota Medan, Sumatera Utara.

Helatan Suryanation Motorland tidak saja sekedar wadah berkumpulnya atau menjadi pestanya para pecinta custom bike Tanah Air, tapi juga disediakan ragam hadiah istimewa untuk lebih memacu builder Indonesia untuk berkreasi lebih di dunia custom culture.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk, mengatakan, hadiah yang dijanjikan untuk para jawara custom bike contest Suryanation Motorland 2017 dan diklaim berskala internasional.

“Untuk hadiah tahun ini lebih menarik dan skala internasional, tapi yang pasti tujuannya agar teman-teman bisa belajar melihat bagaimana perkembangan dunia custom di negara lain,” ujar Ari, Jum’at (10/3) di Jakarta.

Jika tahun lalu, Suryanation mengajak para builder berkunjung ke negeri Sakura, tahun ini Ari masih enggan menyebutkan negara tujuannya, yang pasti janjinya negara dengan kultur custom bike bertaraf internasional.

“Negara tujuannya mana belum bisa saya sebutkan, apakah Yokohama, atau yang lainnya, tapi klue dari kami, kami akan pergi ke suatu negara yang bisa untuk belajar bagi para builder Indonesia sehingga bisa membawa nama baik para builder Indonesia,” tegas Ari.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR