Pebalap Indonesia Amankan 10 Besar ATC Thailand 2017

Pebalap Indonesia Amankan 10 Besar ATC Thailand 2017

BURIRAM (DP) – Pertarungan sengit para calon pebalap masa depan Indonesia ditunjukkan saat Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup 2017, Minggu, (12/3). Tiga pebalap setidaknya bisa berada di sepuluh besar.

Adapun pemenang Race 2 kali ini adalah Deniz Oncu, bocah kelahiran tahun 2003 tersebut sabet penuh di dua race dengan podium pertama. Posisi dua adalah Ryusei Yamanaka (Race 1 posisi 3). Sedangkan posisi tiga adalah Haruki Noguchi.

Tiga pebalap Indonesia bisa memberikan perlawanan mencoba berada di barisan terdepan. Sayangnya Lucky Hendriansya yang sempat berusaha menempati posisi dua di awal balapan harus tergeser finis posisi sembilan.

Hendriansya bisa lebih memperbaiki posisinya berbanding Race 1 hanya finis di posisi 11.

Gerry Salim yang start di posisi tujuh bisa berada finis di posisi enam, meski pada race 1, Sabtu kemarin (10/3) sempat finis posisi 5.

Sedangkan Irfan Ardiansyah berada di posisi 8 mencoba bertahan di tengah rombongan dan bisa memperbaiki posisinya dari kemarin finis 9. Adapun Muhammad Erfin Firmansyah juga berhasil memperbaiki diri di posisi sebelas, dari Race 1 hanya amankan posisi 13. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR