Honda CRF250 Rally Buka Selubung ke Warga Jawa Barat

Honda CRF250 Rally Buka Selubung ke Warga Jawa Barat

BANDUNG (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM) – distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, akhirnya membuka selubung Honda CRF250 Rally di hadapan warga Jawa Barat.

Selain perkenalan produk, DAM juga membuka kesempatan kepada konsumen, komunitas, awak media, dan blogger untuk merasakan secara langsung keunggulan motor yang diklaim membawa dna olahraga ekstrim Rally Dakar itu, di daerah Dago, Bandung, Jawa Barat, (11/3).

General Manager Motorcycle Salesman, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Kami sengaja mengundang konsumen, pehobi adventure dan sejumlah komunitas, ada dari CBR maupun Supermoto untuk bisa sekalian mencoba langsung keunggulan CRF250 Rally dalam acara Regional Press Gathering.”

Pencapaian dan Target

Antusiasme warga Jawa Barat pun, tambah Lerri, sangat positif. Ini dibuktikan dari jumlah pemesanan sejak dibuka pemesanan pada Februari lalu hingga Maret (selama 2 Minggu) sudah mencatatkan 79 unit pemesanan.

DAM sendiri menargetkan, CRF250 Rally bisa terjual sepanjang tahun ini minimal mencapai 350 unit. “Sampai saat ini, konsumen terbesar masih untuk daerah Bandung, Bekasi dan Bogor. Nantinya, kita juga coba akan perkuat penyerapan untuk masyarakat sub urban, selain kaum urban,” katanya.

Honda CRF250 Rally untuk wilayah Jawa Barat dibanderol Rp 63.375.000,00- dengan penawaran warna extreme red. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. CASMONO_71
    11 March 2017

    ditunggu yg 150cc, buruan jgn mahal2